Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Harga Advan Vandroid T1 E dan Spesifikasinya

Harga Advan Vandroid T1 E  dan Spesifikasinya -  Tidak hanya produsen besar yang mengeluarkan smartphone. Advan tidak mau ketinggal dengan kreasinya, setelah mengeluarkan advan vandroid s5advan vandroid t4iadvan vandroid t5-a. Yang terbaru advan vandroid T1 E.
Harga Advan Vandroid  T1 E dan Spesifikasinya

Harga Advan Vandroid  T1 E dan Spesifikasinya

Guna memenuhi kebutuhan akan perangkat berlayar lapang yang semakin diminati oleh pasar  tanah air, Advan meluncurkan tablet terbarunya yang masuk ke seri Vandroid. Jika sebelumnya Advan meluncurkan Vandroid T1 D, kini Advan meluncurkan Advan Vandroid T1 E.  Apa saja titik perbedaan Vandroid T1 E dibanding pendahulunya? Seperti apa performanya? Berikut ulasannya untuk Anda. 

SPESIFIKASI DAN HARGA HP ADVAN VANDROID T1 E

untuk September 2013
Harga kisaran : Rp.1.350.000 s/d Rp. 1.450.000
198(W) x 125(D) x 10.5(H) mm; Berat: 350 gram; tablet
Advan Vandroid T1 E  memiliki disain yang tidak berbeda jauh dengan seri T 1 C dan Avandroid T1 D. Mulai dari disain, hingga bobotnya mirip dengan “saudaranya” tersebut. PULSA sempat terkecoh dengan warna casing silver (perak) yang  ternyata bukan  bahan metal, melainkan bahan plastik biasa yang dilapisi (di-coating) dengan pewarna silver (perak)  metalik. Langkah yang cukup cerdas karena  kesan premium tetap dapat, tapi tetap mempertahankan  bobot  
tablet tetap ringan. 
Pada bagian depan, tablet ini tidak memiliki tombol konvensional sama sekali. Dan untuk operasional menu sepenuhnya bergantung pada layar sentuh. Di bagian kanan (posisi tablet horizontal)  terdapat tombol daya/ pengucian layar, dan tombol volume.

Untuk memasang SIM 1 dan SIM 2 serta MicroSD, Anda dapat membuka flip casing di bagian belakang. Letak SIM 1,SIM 2 dan MicroSD berjejer bersisian. Asyiknya, 
tablet akan secara otomatis membaca SIM dan MicroSD, tanpa harus Anda restart terlebih dahulu.
Pada bagian atas (posisi horizontal) terdapat antenna TV yang harus Anda siagakan saat ingin menikmati fitur TV Analog. Pada bagian sisi atasnya (posisi vertikal) terdapat port microUSB dan port 3.5mm audio. Sedangkan pada bagian belakang, selain ada lubang speaker, terdapat kamera, LED Flash, logo dan tomjolan pada bagian dekat lubang speaker. Berfungsi agar suara tetap dapat nyaring keluar, meski posisi tablet terlentang.
Itulah Review dari Advan Vandroid T1 E. semoga membantu bagi gadget mania.
Share on :
Harga Advan Vandroid T1 E dan Spesifikasinya
Harga Advan Vandroid  T1 E dan Spesifikasinya
Reviewed by arief hariyadi
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar