Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

REVIEW Hp Oppo Find MUSE R821

REVIEW Hp Oppo Find MUSE R821 - Banyaknya pengguna handphone, menjadi target bisnis yang sangat menjanjikan. Kali ini Hp OPPO keluaran produk cina ikut meramaikan pasaran smartphone yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Kali ini kita akan melihat Review Hp Oppo Find Muse R821.

hp oppo

HP OPPO FIND MUSE R821


REVIEW HP OPPO FIND MUSE R821


Harga September 2013 
kisaran Rp 1.700.000

Walaupun Handphone Oppo Find Muse R821 termasuk di kelas kualitas menengah tetapi menggunakan layar kualitas premium LCD IPS. Mengandalkan procesor dual core 1.2 Ghz, ponsel ini juga menghadirkan dua slot sim card. Satu slot sim card biasa (mini sim card) dan yang satunya lagi slot micro sim card. Dimensi 123 x 63.5 x 9.9 mm , 124.5 gram ; full touchscreen ; port audio 3.5 mm ; tombol power/lock ; lubang mic ; port usb. Desain menarik dengan warna putih dominan, sehingga smartphone ini terlihat elegan dengan lekukan di semua sudutnya. Artinya genggaman akan terasa melekat penuh di tangan. Tombol yang biasanya pada smartphone lain menonjol,  Find Muse justru sangat berbeda dengan tombol lekukan borderless pada frame tengah. Bezel metalic dengan kombinasi warna putih disekeliling body terlihat menawan buat anda yang sudah bosan dengan warna hitam.

Produk buatan Oppo ini tampak sudah siap di sejajarkan dengan produk branded yang telah hadir terlebih dulu. Hp Oppo menawarkan spesifikasi yang menarik dengan banderol harga miring patut di lirik oleh siapa pun.





Share on :
REVIEW Hp Oppo Find MUSE R821
REVIEW Hp Oppo Find MUSE R821
Reviewed by arief hariyadi
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar