Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Sony Xperia M, Review Spesifikasi dan Harganya

Sony Xperia M, Review Spesifikasi dan Harganya - Produsen Sony selalu mengeluarkan Gadget yang terjangkau oleh penduduk Indonesia. Kali ini Sony Xperia M di perkenalkan. Kita akan membahas sedikit spesifikasi dan harganya.

Sony Xperia M

Sony Xperia M

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA M 


Persaingan di kelas mid-low menjadi segmen menarik tersendiri untuk diamati, mengingat vendor harus berlomba-lomba menyajikan ponsel dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna yang semakin akrab dengan gaya hidup ekstra cepat dan di sisi lain produk tersebut tidak boleh dibanderol dengan harga tinggi. Untuk perkiraan harga berada pada kisaran Rp 2.500.000

Dari Sony, produk teranyar yang hadir di meja redaksi kami adalah Xperia M. Ponsel ini dipercaya bisa memenuhi kebutuhan akan kinerja cepat, konektifitas lengkap dan tampilan fisik yang tetap bergaya.

Dimensi: 124 x 62 x 9.3 mm, 115 gram; full touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume suara, tombol shutter; lubang mic; port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas)

Secara fisik terasa pengaruh desain dari produk terdahulu Sony saat masih menggandeng Ericsson yaitu Xperia Arc. Dimana sisi bagian belakang Xperia M tampak lebih tebal di bagian atas dan bawah sehingga terasa lekukan pada backcover.

Selain itu, desain Omni-Balance juga tampak pada ponsel ini. Desain ala Xperia Z ini memfokuskan pada keseimbangan dan kesimetrisan dari segala sisi.


Backcover yang menjadi akses menuju baterai, slot microSD dan microSIM tidak hanya menutupi area belakang melainkan juga seluruh sisi-sisi ponsel sehingga menimbulkan kesan seperti ponsel dengan desain unibody.

Sedikit info spesifikasi dan harga sony xperia M. semoga bermanfaat bagi yang menantikan kehadiran sony xperia generasi terbarunya.
Share on :
Sony Xperia M, Review Spesifikasi dan Harganya
Sony Xperia M, Review Spesifikasi dan Harganya
Reviewed by arief hariyadi
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar