Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya

Harga sony xperia z ultra dan spesifikasinyaSiapa yang tidak kenal produsen handphone yang satu ini. Sony merupakan salah satu dari produsen handphone ternama, handphone – handphone keluaran produsen ini bisa di bilang high end karena harganya yang lumayan mahal. Kali ini kita akan membahas harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya.


harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya
harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya


Xperia Z Ultra merupakan smartphone Quad-core Sony Mobile kedua yang mendarat di pasaran tanah air. Konsep disain yang diusung smartphone ini tak jauh beda dengan Xperia Z. Termasuk kemampuan anti air dan tahan debu. 

Lazimnya produk baru yang merupakan versi ‘upgrade’, tentu saja ada bagian-bagian tertentu yang mendapat peningkatan performa. Namun, dengan banderolan
harga yang tak jauh beda dengan saat Xperia Z diluncurkan, akan seperti apakah kemampuan yang ditawarkan Z Ultra? Berikut ulasannya. 

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z ULTRA


Dimensi: 179.4 x 92.2 x 6.5 mm, 212 gram; full touchscreen; material kaca anti pecah dan gores; port audio 3.5 mm; slot microSIM, MicroSD, tombol power/lock, pengatur volume suara, speaker; lubang mic; konektor dock, port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas). IP55 & IP58

Untuk september ini harga kisaran
Baru                : Rp.7.400.000

Tak seperti Xperia Z yang memiliki struktur disain kotak dan terkesan tegas, Z Ultra sedikit lebih ergonomis berkat lekukan di sepanjang tepian bodi yang membuatnya tampil elegan dan mewah. Namun, jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya, tetap saja disain Z Ultra terlihat ‘kaku’.
Soal dimensi, tak perlu diragukan lagi. Z Ultra memiliki disain yang cukup ‘bongsor’ bahkan tergolong dalam kategori ‘Phablet’ alias Mini Tablet. Meski begitu, ukuran bodi yang diusungnya tetap nyaman dan pas digunakan menggunakan kedua tangan. Kerennya, Z Ultra memiliki bodi super tipis dengan ketebalan sekitar 6.5mm. Dengan struktur bodi yang dimilikinya, Z Ultra bahkan menyabet penghargaan sebagai smartphone tahan air tertipis di dunia.

Sama seperti Xperia Z, kedua sisi utama Z Ultra pun dilindungi lapisan kaca anti pecah dan anti gores. Menariknya, smartphone terbaru 
Sony ini telah mengantongi sertifikat IP55/IP58 yang berarti memiliki kemampuan tahan air dan debu. Kerennya, teknologi ‘militer’ smartphone ini setingkat di atas Xperia Z.  Yakni, mampu bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
Untuk mempertegas kemampuannya tersebut, port charger/kabel data micro USB, slot SIM card dan microSD dilindungi penutup khusus berlapis karet untuk menghalangi masuknya air saat Z Ultra ‘direndam’ ke dalam air. Hanya, port audio jack 3.5mm yang tanpa penutup khusus. Namun jangan khawatir, sisi dalam port tersebut tetap tahan air.

Demikian review dari saya yang singkat tentang harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya. Semoga membantu bagi yang membutuhkannya.
Share on :
harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya
harga sony xperia z ultra dan spesifikasinya
Reviewed by arief hariyadi
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar