Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Harga Samsung Galaxy S4 ZOOM (SM-C101) dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S4 dan Reviewnya - Samsung merupakan produsen handphone android smartphone yang paling besar, Model Samsung Galaxy banyak di cari penggemar android smartphone. Kali ini kita akan mengupas Harga Samsung Galaxy S4 serta spesifikasinya.

HARGA SAMSUNG GALAXY S4
HARGA SAMSUNG GALAXY S4


SPESIFIKASI dan HARGA SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM

Harga September 2013
Kisaran Rp 5.499.000

Jika ada alasan untuk Galaxy Camera tidak sukses dipasaran, mungkin hal itu adalah ketiadaan fitur telephony pada pionir kamera berbasis Android yang diluncurkan akhir tahun tersebut.

Meski begitu inovasi Samsung untuk menghadirkan produk hybrid antara 2 produk andalannya (hp dan kamera saku) tidak berhenti begitu saja. Di tahun ini, Samsung bahkan menghadirkan varian Galaxy S4 yang mengedepankan sektor kamera sebagai fitur unggulannya.

Dimensi: 125.5 x 63.5 x 15.4 mm| 208 gram| full touchscreen| material plastik; port audio 3.5mm, pemancar infra merah, lubang mic; tombol power/lock; lubang mic, port microUSB; pengatur volume suara, Quick Button(sekeliling ponsel dari sisi atas) tombol fisik home dan 2 tombol kapasitif (menu dan back) dibawah layar.

Konsep fusion atau perpaduan antara kamera saku dan ponsel bisa langsung terlihat dari tampilan fisik S4 Zoom. Dari sisi depan, ponsel ini tentu saja terlihat mirip dengan Galaxy S4 dengan dimensi panjang dan lebar yang lebih kecil. Sedang di sisi belakang, Zoom tampil sebagai kamera saku dengan lensa besar lengkap dengan cincin fokus, lampu flash memanjang dan pegangan (grip) kamera.

Sementara di sisi sekeliling ponsel, pengguna bisa menemukan sejumlah ornamen untuk keperluan sebagai ponsel seperti tombol pengatur volume suara, power/lock,port audio dan pemancar infra merah maupun sebagai kamera saku seperti misalnya tombol shutter dan lubang mounting untuk tripod.

Dibandingkan Galaxy Camera, Zoom memang lebih ringkas secara fisik, namun masih tetap relatif kurang nyaman untuk dikantongi. Meski didesain memiliki grip untuk digunakan sebagai kamera, namun finishing hyperglazed membuat pegangan Zoom terasa licin dan lebih aman digunakan dengan 2 tangan.

Semoga info dari Review dan Harga Samsung Galaxy S4 di atas dapat bermanfaat.
Share on :
Harga Samsung Galaxy S4 ZOOM (SM-C101) dan Spesifikasinya
Harga Samsung Galaxy S4 ZOOM (SM-C101) dan Spesifikasinya
Reviewed by arief hariyadi
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar